Tancap Gas ! Tim Pemenangan Petahana Bupati Simalungun Crismes Haloho Ambil Formulir Pendaftaran ke Partai Demokrat dan Partai Perindo

SIMALUNGUN - DIAN24NEW 

Tancap Gas !, setelah mendaftar ke Partai Golongan Karya (Golkar) pada Kamis (25/4/2024), tim pemenangan petahana Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) SH MH melalui Drs Crismes Haloho menyambangi dua partai politik sekaligus untuk mengambil formulir pendaftaran. Dua partai tersebut yakni Partai Demokrat dan Partai Perindo yang telah membuka tahapan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Simalungun periode 2024 - 2029.

Bupati petahana yang akrab disapa RHS itu mengutus Timnya Crismes Haloho mendatangi kantor Sekretariat Partai Demokrat dan Partai Perindo untuk bersilahturahmi sekaligus membangun komunikasi politik terkait persiapan Pilkada Kabupaten Simalungun yang akan dihelatkan di Tahun 2024 ini. 

" Kami melakukan pengembalian formulir pendaftaran bakal calon Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) selaku Bupati incumbent. Mengingat tingginya antusias masyarakat yang luqr biasa menginginkan pak Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) untuk kembali maju menjadi calon Bupati Simalungun. Formulir Pendaftaran diserahkan Ketua Partai Demokrat Simalungun, Johannes Sipayung dan Ketua Partai Perindo Simalungun, Sariadi Saragih."ungkap Crismes Haloho Tim Pemenangan Petahana Bupati Simalungun RHS kepada Dian24New.Com, Jumat (26/4/2024). 

Ditambahkan Crismes Haloho, bahwa RHS dinilai merupakan calon Bupati yang saat ini paling siap untuk menuju arena pertarungan Bupati dan Wakil Bupati Simalungun. "Tentunya, kami juga membuka diri dengan partai politik lainnya untuk bersama mensukseskan Pilkada 2024," harapnya. 

Ketika ditanyakan partai apa saja yang akan didaftarkan, Chrismes Haloho yang biasa dipanggil CH mengatakan, Bacalon Bupati Simalungun Radiapoh H. Sinaga akan berkomunikasi dengan semua Partai. 

" RHS dalam kontestasi Pilkada 2024 ini berusaha berkomunikasi dengan semua Partai yang ada di Simalungun, karena untuk membangun Simalungun, harus bersama sama mengerjakannya", ujarnya mengahiri pembicaraan. (taman)


Comment As:

Comment (0)