Pilih Muswillub PP Prov Sumut, Bupati RHS Tak Hadiri Gerak Jalan Santai Dalam Rangka HUT Ke-62 Korem 022/PT

SIMALUNGUN - DIAN24NEW.com 

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga yang akrab disapa RHS itu diduga cuek alias tak peduli dengan kegiatan gerak jalan santai dalam rangka HUT ke-62 Korem 002/Pantai Timur yang dilepas langsung oleh Danrem 022/PT Kolonel Inf Tagir Rio Pasaribu di Lapangan Adam Malik Kota Pematangsiantar, Sabtu (15/6/2024) 

Bupati Simalungun RHS hanya mewakilkan wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi untuk menggantikan dirinya, yang lebih memilih menghadiri Musyawarah Wilayah Luar Biasa Pemuda Pancasila (Muswillub - PP) Sumatra Utara 2024-2027, di Hotel Niagara Parapat, Kecamatan Girsang Simpangan Bolon, Simalungun, Sumut, Sabtu (15/6/2024).  

Di acara Muswillub PP Provinsi Sumut, Bupati Simalungun RHS ucapkan selamat Kepada Musa Rajekshah sebagai Ketua Terpilih PP Sumut 2024- 2027. 

Menurut Bupati RHS , Pemuda Pancasila (PP) merupakan sebuah organisasi yang sangat besar dan berpengaruh di Pemerintahan khususnya Kabupaten Simalungun dan juga di tengah tengah masyarakat.

Bupati menyampaikan ketua PP Provinsi yang baru saja di lantik adalah sosok orang besar dan dirinya yakin di kepemimpinan Musa Rajekshah PP Prov. Sumut akan semakin besar dan sukses.

"Saya yakin, di bawah kepemimpinan beliau PP Provinsi Sumatra Utara akan semakin besar dan sukses. Jadi, mari mendukung setiap program - program yang telah di persiapkan beliau,"ucap Bupati. 

Sedangkan, amatan dilokasi kegiatan gerak jalan santai dalam rangka HUT ke -62 Korem 022/PT tampak diikuti seribuan peserta, tak luput  hampir semua para pejabat di Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun, Kecuali hanya Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) yang tak keluhatan di kegiatan tersebut.

Seperti Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani, Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi,  Kapolres Simalungun AKBP Choky S Meliela, Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno, Personil Jajaran Korem 022/PT beserta keluarga, Personil dari Polres Pematangsiantar beserta keluarga, Personil Kompi 2 Batalyon B Brimob Poldasu beserta keluarga, Personil Polres Simalungun beserta keluarga.

Selain itu turut serta dalam gerak jalan santai itu yaitu Forkopimda Kabupaten Simalungun dan Kota Pematangsiantar dan keluarga, Mahasiswa/i Akper RST Tingkat IV Pematangsiantar, Pelajar SMA Kartika Pematangsiantar dan Pramuka se Kota Pematangsiantar. 

Gerak jalan ini menempuh jarak 4,5 Km dengan route yang dilalui yaitu start dari lapangan Adam Malik (Depan Ktr. DPRD Kota Pematangsiantar) - Jl. Merdeka - Check Point Jl. A. Yani (Koramil 02/ST) - Jl. Sangnawaluh - Finish di Makorem 022/PT.

Usai melaksanakan gerak jalan santai para peserta melakukan kegiatan peregangan melalui senam kebugaran. Kegiatan ini juga diisi dengan acara hiburan/Doorprize. (th) 


Comment As:

Comment (0)